Sabtu, 08 Maret 2014

Kegiatan Gue pada Saat malam Minggu.. (Jomblowers)

Ookkee.. Kembali ketemu lagi bersama saya di Blog saya satu-satunya ini..
Sesuai dengan judul "Kegiatan Gue pada Saat malam Minggu.. (Jomblowers)"
Jadi kita akan membahas kegiatan gue.. Disimak yah.. :)

Emang sih ada sisi Positive dan negative nya seorang jomblo itu (seperti gue) :
Tapi kalau dipiki-pikir sih masih kuat segi Positive_nya.. terutama di segi Pacaran atau Udah punya gebetan :

  • Positive .
  •  Bisa sayang-sayangan.
  • Saling melengkapi.
  • Canda dan tawa kita lakukan.
  • memberikan pelukan yang hangat.
  •  Bisa membuat kamu ceria.
  • Perhatian sama kamu.
  • Bisa buat motivasi mandiri.
  • DLL

  •  Negative.
  •  Boros.
  • sering Cowok yang mbeli'in.
  • Kalau ada masalah. Susah buat damai.
  • Bisa membuat kita cemburu.
  • Bisa membuat kita Khawatir.
  • DLL..
Ya gitulah.. Yang nama_nya jomblo..
Tapi sih tergantung pendapat kalian semua sih..
Kalau gue sih.. ada waktu_nya buat pacaran dan buat ngumpul sama temen..
Tapi karena gue.. gag punya pacar jadi gue masih fokus'in ngumpul sama temen-temen gue..
Pengennya sih.. Gue ya pengen punya pacar..

Okkee.. Balik ke topik..
Ya paling biasanya gue ya ngumpul bareng temen-temen JKT48..
terus jalan-jalan dech..
Dan selain gitu.. gue ya sering tuch ke Alun-alun KWB(Kota Wisata Batu) Sendirian..
Ya mengurangin Rasa galau gue sihh..
Tapi bukan menghilangin, malah menambahin rasa galau gue.. Soalnya kan di Alun-alun banyak yang pacaran.. makannya gue ya jadi IRI...  T_T #Sedih..
Nah Kalau gag gitu gue ya dirumah.. Main Game aja.. Tapi main game juga bosan.. soalnya dulu saat pacaran gue ditemenin sama pacar dan dia me_Support aku untuk mengasah Skill buat kejuaraan.. Tapi sekarang dia telah menjadi Kenangan.. :'(

Yaa.. Udah sekian Dulu Sharing-Sharing Cerita gue.. Oke.. jadi terima kasih buat yang Udah mampir dan baca Artikel ini.. Dada.. (9^_^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar