Senin, 02 Juni 2014

Bimbang Mikirin Si "M" Terus.. :(

Hay.. ketemu lagi sama gue.. di blog ini..
Hahahaa.. Enaknya ngapain yah..?
Ya udah dech. Gue mau sering tentang hati gue.

Oh yah, gue masih ada permasalahan nih tentang cinta.. :(
Gue masih bingung tentang si "M" :'(
Gue bimbang tentang semua ini.
Gue masih bingung, Apakah gue akan Move on atau gue masih menunggu dia terus..
Tapi gue selalu memikirkan dia terus..
Nah loohh gimana? Tolong masukkannya donk.. :')
Yaahh.. dan gue kenapa setiap saat selalu nginget dia yah.. :(
gue kayak pengen bersama dia di suatu suasana yang Sunyi melihat pemandangan di kota, kayak di gunung gitu.. :D :'(
Hahaahaa. Percuma kalau loe bayangin kayak gitu, tapi loe ngak berusaha buat suasanya menjadi gitu.. :/
Ya udah lah.. gue Pusing mikirin dia terus..
Mungkin kalau gue mikirin dia terus, mungkin gue ngak makan sampai 3 hari pun juga gak papa.. :D

Okee.. sekian dulu sharing-sharong cerita gue.. tentang perasaan gue..
Dan trtima kasih yang udah mampir ke blog gue.. :D Thank's (9^_^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar