Kamis, 20 Agustus 2015

Cewek? is Nothing

Hello guys, teman - teman setia yang baca blog gue,.. :3
Hahaahaaa,, gue mau curhat nih,.. tapi ya bukan curhat sih,..
wkwkwwkwkkwkk,.. LOL
Ya udah balik ke topik hikss,..
Hhmm seperti judul di atas, pasti kalian bertanya kenapa gue tulis Cewek? is nothing
karena gue orangnya gak seberapa butuh cewek sih kecuali ibu,..
Kalau ente tau kalau ane itu ngak seberapa ngurus sama cewek, maksudnya gak terlalu merhati'in bukan perhatian looh yah..
Kalau gue mah perhatian ama semua orang,..
bagi gue, kalau ada cewek itu ya ngak ada pengaruhnya sih,.. hhmm gak tau tuch gue,..
Ingat bukan maksud gue, gue benci sama cewek.kalau gue benci sama cewek nanti gue menikah sama sapa donk? :v
whahahahaa,, jadi gue ngak mempentingkan Ladies First, toh yang dominasi pekerjaan ya juga Cowok :3
.
.
lapigula siapa aku? toh mungkin ngak ada yang mau berteman sama aku,..
dari sikapku sih pendiem, tapi kalau udah kenal, bukan pendiem lagi tapi brutal seru.. :v tau sendirilah anda pasti merasakan kalau punya temen deket..
tapi aku sih dominan untuk menyapa saja, soalnya aku ngak terlalu pinter berbasa basi.. :)
toh lingkunganku sih kebanyakan cowok yang khususnya gamer,.. nah cuma disekolahku itu identik sekolah cewek, tapi kalau aku di sekolah mah cuma di kelas aja kadang basketan,..
karena udah terbiasa sih kalau kehidupanku itu seperti gamer. tau sendiri lah gamer itu pasti kalau sudah di depan Komputer atau Laptop pasti udah PW(Posisi Wenak)
Whahahahaaa,.. :D

ya tapi sih tuhan maha adil telah memberikan berpasang - pasangan, toh kalau tidak menciptakan berpasang - pasangan siapa kita yang bisa muncul ke dunia ini kalau tidak ada ayah dan ibu kita,.. :3 #ceramah

Ya udah, mungkin sigini aja isi blog gue yang kali ini gue tulis, kali lain kita akan berjumpa lagi. OK,.. See You Arigatou .. (-(*)_(*)) ((*)_(*)-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar