Selasa, 24 Maret 2015

Awal suka Musik ROCK \m/ (^{}^) \m/

Haaaii,.. Pagi semuaa..
disini di MALANG Lumayan Cerah hari ini.. #Perkiraan
Ya sejuklah pagi ini..

BTW, gue Mau Ngomongin Musik nih..
Looh kenapa musik? karena musik itu adalah bagian hidup gue..
Tanpa musik di hidup gue gak rame jadi artinya Hampa kalau tanpa ada alunan lagu..
Heheheheee... Ahh.. Lebay nih gue..
yaa udah lanjut, jadi yang gue bahas kali ini adalah band asal Jepang/Japan/Nippon/Negara Matahari terbit/ .... (terusin gih)
yak.. dan aluran / genre musik ini adalah ROCK.. (ya iyalah nama bandya aja ONE OK ROCK)
Sedikit cerita nih, Dulu gue gak suka yang namanya musik keras, apalagi yang scream.. soalnya kenapa? karena gue gak suka musik yang ngerusak telinga, dan coba dech loe dengerin lagu scream, loe pertama denger lagu, pasti loe gak tau yang dia omongin..? (Ya kan?)
jadi itu intinya..
Dan, semakin dewasa gue beralih musik dari genre POP ke ROCK.. dan disinilah gue mulai menyukai musik Keras dan awal suka itu adalah band perempuan asal Jepan SCANDAL..


Dan, semakin lama tau akhirnya gue ketemu, band asal jepang juga tapi yang ini Cowok..
Keren - keren lagi.. Kalau manggung ngak ada yang Diem.. Pasti pecah tuch tempatnya..

.. Gue saat pertama denger ONE OK ROCK - Clock Strikes dan ONE OK ROCK - The Beginning ..
Langsung suka gue.. dan Merambat ke lagu - lagu lain.. emang tuch band 1Miliyard umat, heheheee..
Emang sich tuch band udah Mendunia banget.. jadi ya terkenal gitu dech.. apalagi baru - baru ini ngeluarin album 35XXV dan promosi itu bukan di Jepang aja tapi Keliling Negara EROPA.. tapi sayangnya INDONESIA kagak ada di list Tour..
dan ONE OK ROCK laahh yang pertama BAND ROCK JEPANG Gue paling suka..

Ya itulah sedikit cerita gue.. kenapa gue mulai suka band ROCK..
heheheheheee.. Ya udah Makasih yah yang sudah membaca, walaupun bingung dengan kata-kata gue,.. (Padahal gue aja juga bingung).. tapi ngerti atau ngak ngerti dibuat Have Fun aja hehehee.. :D
Sampai jumpa lagi di Posting berikutnya.. #Semangat (9^0^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar