Senin, 16 Maret 2015

Kegiatan Saat Prakerin

Haii.. Siang Vroohh..
Wkwkwkwkkk... Udah lama yah ane gak Post Berita..
heheheheee.. bukannya sibuk sih, ane juga lupa nih kalau punya Blog juga... wkakwkawkkaa..

HHmmm... Btw, di siang kegiatan ini gue udah Masuk dalam Prakerin Sekolah..
jadi kesibukan gue semakin tinggi.. whehehehee.. iya kalau sibuk nya dibayar.. #Hueeehh.. ~_~
So, don't Boring in Room.. ya Refreshing lahh..
Tapi, Disini gue blajar dari Lingkungan.. Kenapa?
Sebelum gue jelasin lebih lanjut, gue kasih tau dulu..
Kalau gue Prakerin di POLINEMA (Poltek Negeri Malang)
Yeess, This's The Best University of Malang..
Naahh, Kenapa gue suka di Poltek? Karena disini loe dituntut menjadi Pegawai atau Karyawan atau Magang dalam suatu perkejaan.. Artinya apa, Loe Kerja di tempat orang tapi dengan jangka Waktu Sementara atau beberapa bulan..
Kalau loe masih pusing.. Searching Google aja dech.. #Capek Hue ~_#
Nah, selain gue ada temen gue juga ikut ama gue, itu cewek..
Jadi gue ama dia satu ruangan dan bareng - bareng kerjanya..
Dan, setelah beberapa hari kemudian, ada anak PKL baru yang dari SMKN 8 Malang..
Huueee.. Lumayan dapet temen, tapi ruangan semakin sempit..
Dan setelah beberapa hari gue ngerti.. Kalau Pembimbing gue di PKL Sdr. Oto itu pembimbing Pelatihan Hopnoterapy..
jadi gitu dech.. Udah ah Jangan Ngomongin orang #GakBaikVroh.. :v

Udah segini aje ye.. Ane mau ngelanjutin prakerin gue..
BTW, gininih kalau bosen atau disela - sela kesibukan gue ngisi blog gue..
Bukan karena mau minta perhatian pengunjung..
Cuma mau sharing dan cerita aja biar Lega.. #Hehehehee...

Okee Sampai jumpa.. Daadaaadaaa.. Jangan Patah semangan, Selalulah Yakin (9^_^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar