Rabu, 05 Februari 2014

Anak Racing yang Baik dan Salah..

Halloo.. Bro.. Ketemu Lagi Bareng Gue.. Yang ngak kalah Ganteng.. Dan juga Gag Kalah Lucu..
Bareng gue.. Disini.. mau membahas tentang "ANAK RACING"...

Apa sih bro.. Anak Racing itu..??

  • Anak yang terbuat dari mesin..??
  • Anak yang Suka main mesin..??
  • Atau anak yang suka makan mesin..??

    Adduucchh.. Kacau.. Kacau.. Kacauu.. Dunia Hampir Kiamat..


Bukan.. Bro.. Sepengetahuan gue.. yaah.. Anak Racing itu anak Balap..
jadi "Anak Racing" itu.. Sebutan orang yang suka balap-balapan..
Balapan dimana-mana..
Tapi kalau Balapan di Jalan raya.. atau di kota, itu menurut gue.. Bukan anak racing Bro.. Tapi "Anak Ugal-Ugalan.." Ya kalian kan tau Sendiri Anak Ugal-Ugalan kayak Gimana..??
Emang sih bro.. Dalam kategory gue itu Anak racing Beda-beda.. :

  1. Racing Balapan..
  2. Racing Liar..
  3. Racing Ugal-Ugalan..
  4. Racing Touring..
jadi loe.. Harus tau macam.. Macam.. tipe Anak Racing itu bro..!!
Tapi Yang Lebih Parah lagi Broo.. Yaitu Bukan Anak Racing bro.. tapi Anak RUESEEK..
Nama_nya aja Anak RUESEEK.. Tau Sendiri Kegaduhan/kelakuannya kayak apa..??
Ya gitulah bro..
Daripada Loe.. Masuk Geng Motor yang Gag.. Jelas.. Mending.. Ikut "Geng Motor Touring"..
Tapi Geng Motor Touring ini.. Bukan Geng Motor Yang Anarky.. Melainkan.. Geng Motor ini ditujukan untuk membentuk suatu Komunitas Bikers..
Jadi Loe.. Mending Masuk jadi Komunitas Bikers aja.. Daripada masuk Geng Motor yang Gag jelas..
Nah.. Selain.. Kenal Sesama Bikers.. Kita juga bisa Saling membantu sesama bikers, BakSos, Rekreasi Bareng,DLL..

Naahh.. Ini Menurut Gue perbedaan Tentang.. Anak Racing Dengan Komunitas Bikers :
Anak Racing : ( + )
  • Gag Ada.
Anak Racing : ( - )
  • Dilihat masyarakat.. Seperti orang Kesurupan.
  • Sok Jago.
  • Menghabiskan Uang.
  • Membuat marah orang.
  • Tak tau tentang tata krama.
  • DLL.
Komunitas Bikers : ( + )
  • Saling berbagi.
  • Membantu yang lain.
  • Memberikan kesan yang Baik buat Masyarakat.
  • Mengetahui etika berkendara yang baik.
  • Diajarkan untuk Sopan saat berkendara.
Komunitas Bikers : ( - )
  • Gag Ada.

Yaa.. itulah.. Cerita Singkat dari saya.. Yang ngak tau mau Njelasin gimana lagi.. Oke.. terima kasih Buat yang sudah membaca Blog Artikel saya.. Okee.. Thank's.. (9^_^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar