Minggu, 02 Februari 2014

Pengalaman gue Pacaran ama Cewek Matre'..??

Bro Gue mau Curhat nih..
Sesuai sama judul_nya.. "Pengalaman gue Pacaran ama Cewek Matre'..??"

Ini Pengalaman Gue

Waktu dulu kan.. Gue masih duduk di bangku SMP kelas 3 yaahh..
Nah ada cewek yang naksir sama gue..
Terus lama Kelamaan kan gue juga kejebak suka ama si cewek tuch..
Nah.. Waktu demi waktu kita lewatin.. Hubungan seakan semakin membaik dan istimewa..
Tapi bukan karena tulus menyayangi gue bro..

Tapi dya itu ngincer Uang gue bro.. Anjiink..!!

Kan waktu Awal-awal pacaran itu kan.. biasa_nya kan masih malu-malu kucing dan Masih zaman-zaman_nya Gombal-Gombal'an kan.. Tapi ini ngak bro.. Gue Aja sampek risih kalau sama dya..


Nah setelah 1,5 bulan.. gue merasa kayak hubungan gue gak nyaman bro..
kan gue suka Jalan-jalan.. dan dya_nya suka Shoping.. 
Sumpah gue kayak gag kuat bro.. ngelanjutin pacar_nya..
Jadi setiap kita keluar itu.. Pasti ada aja barang yang dibeli..
Ya.. Kalain Tau sendiri_lah.. Perbedaan harga antara Pasar Loak sama  Plaza.. 

Waduh disitu gue harus ambil uang dulu.. di Mesin ATM.. (Gue masih Pelajar, tapi Punya tabungan Bro.(Kelas Orang menegah keatas Dikit).)
Nama_nya juga Ceweek.. harus yang mbandani cowok kan bro..
Kalau gag mbandani ya bukan Cowok yang siip..
Nah.. Akhir_nya kita jalan-jalan bro..
Mungkin hampir setiap Rabu dan Malam minggu.. Kita jalan-jalan bareng..

Nah.. Pas waktu itu Gue pernah pengalaman yang tak terlupakaan bro..
Biasa_nya awal-awal kan.. minta beli'in pulsa yaahh.. bro..
Nahh.. semakin lama.. semakin manja..
   Dulu gue pernah sampek belanja sama dya ke Plaza.. Gue asal_nya udah prediksi,.. paling cuma mau beli Minum, Roti_boy, Timezone..  Taappii..
Ini rasa_nya.. beda bro.. Dya.. minta beli'in.. gue,. Tas yang bentuk_nya Boneka Danbo..
Wooww... bro.. Harga_nya 150rb.. Untuk gue bawak UANG 250rb..
Naahh.. Kalau cowok kalau gag dibeli'in cewek_nya rasa_nya kayak kasihan..

Tapi kalau dibeli'in rasa_nya Uang kita Habis beneer...

Naaahh... Anjiink tuch.. Orang..  Maksud_nya Jiwa_nya.. Bukan Muka_nya kayak anjink.. -____-
Nah.. itu Pengalaman yang gag bisa terlupakan bro..

Lhaa.. terus .. Hubungan gue.. Cuman bertahan sampai 2,5 bulan aja bro..
Karena sifat jelek_nya dya kepada gue..

Setelah putus.. naahh.. :D Malah.. yang Cewek_nya ngejar-ngejar.. gue..

Malah minta maaf.. ngak akan minta shoping.. lagi..

Ya udah laahh.. Gue.. udah Putus.. Sekali Keras kepala.. Selama_nya akan keras Kepala.. :)

Itulah Sekian Pengalaman Singkat Gue.. Thank's for Reading..!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar