Minggu, 23 Februari 2014

Kemampuan Gue cuma segini buat Cewek

Haaayy.. bro.. gue mua cerita nih.. tentang Cewek..

Kenapa yah kalau Cewek udah kita sayang tapi hasil akhir_nya selalu tak indah atau hasil kita inginkan tak tercapai.
Apa sih yang ada mereka pikiran mereka. Apakah kita kurang terbaik atau kurang pantas..? Kan, kita sebagai cowok sudah berusaha untuk memberikan semuanya untuk dia, dengan kemampuan yang kita punya..

Ya maaf, Kalau ada beberapa orang yang ngak mampu untuk memberikan sesuatu terbaik buat kamu, tapi orang itu udah memberikan sekuat tenaga untuk membuat kamu tersenyum.

Ya harus gimana lagi aku..? kalau itu udah kemampuan terakhirku. ya maaf aku cuma bisa begini untukmu.

Dan kenapa sih Cewek jaman sekarang lebih penting punya Cowok yang punya Banyak "UANG"..
Walaupun suruh memilih Antara

  • Cowok GANTENG, tapi MISKIN.
  • Cowok JELEK, Tapi KAYA.
Pasti Banyak milih yang kedua.. Soalnya gitulah cewek..
Tooh.. kan Sekarang 2014 udah beda sama dulu..
Dulu aja harga diri aja, bener-bener dijaga.
Sekarang aja udah bisa di beli harga dirinya. pake UANG..

Dunia sekarang udah aneh bro.. tak seperti zaman dahulu.. Yang cewek langsung dijodohkan sama Orang tuanya.. :D

Yah.. Itulah cewek.. Ngak tau lah..?? Apa yang ada dipikirannya Cewek zaman 2014~Kiamat..

Ya itulah Sekian cerita dari saya.. maaf kalau ada salah - salah kata. Dan maaf kalau ada yang menyinggung perasaan anda.. karena blog ini.. Blog Curhat'an saya.. Ya.. Thank's.. (9^uu^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar