Sabtu, 08 Februari 2014

Pacar Idaman.. Dan Idaman Aneh..

Hallo Broo.. Ketemu Gue lagi di Sini..
Kali ini Gue mau cerita atau Sharing-Sharing Bro.. Sesuai dengan Judul "Pacar Idaman"..
Sebelum masuk topik.. Emang loe.. Udah punya pacar Bro..??
Kalau Udah punya.. Ya saya ngucapin Selamat..
Tapi Kalau belum punya pacar.. Saya juga Ngucapin Selamat.. "Selamat Men_Jomblo".. :D
Santai aja Bro.. Gue aja juga Jomblo.. Wkkwkwkwkwkkk...

Oookkee.. Sekarang kita masuk topik..
Emang Loe.. Pengen Juga kan punya Pacar yang Sesuai Idaman loe..??
Ya sih.. Setiap Orang selalu beda-beda kalau milih tipe-tipe Pacar..
Jadi Semua itu tergantung terserah kalian bro.. kalau milih pacar..
Kalau Gue sih.. Pingin Punya Pacar yang Kayak Gini Bro :

  1. Cantik
  2. Kaya
  3. Sholehah
  4. Perhatian
  5. Sayang
  6. Baik
  7. Setia
  8. DLL...
Tapi sebelum loe.. memilih Pacar yang Sempurna.. Lihat dulu diri loe.. Apakah loe Begitu Sempurna dimata Pasangan loe apa belum..??
Emang sih.. kalau Yang Satu sempurna dan yang satu_nya lagi.. Kurang.. itu juga bisa Menutupi kekurangannya.. tapi apakah loe.. mau menerima kata-kata orang.. Misal loe.. jalan..jalan.. lalu ada orang yang ngomongin(ngerasan-rasan'i) loe.. Nah.. Apakah loe.. Kuat ngelewati itu..??

Ayo lahh.. Bro.. Cari pasangan itu ya.. Seimbang sama loe.. Dan bisa menutupi kekurangan loe..
Tapi Sekarang Zaman udah aneh.. Sekarang sudah Zaman_nya "Uang Merajalela" ..
Jadi Semua dapat dibeli dengan uang.. Dan Sekarang Ada juga.. Harga Diri yang bisa dibeli..
Harga Diri Bro.. Harga Diri Bro.. Harga Diri Bro.. Harga Diri Bro.. Harga Diri Bro.. Harga Diri Bro..
Itu Harga Diri kok bisa di Jual sih.. Sekali Loe jual harga Harga Diri loe.. Selama_nya Loe Terinjak-injak.. Atau Loe udah jadi Orang Busuk.. Yang ada disini..

Gue aja kecewa bro.. Sama Negeri gue sendiri ini..
Sekarang aja.. udah banyak PSK yag berkeliaran di Daerah-Daerah plosok..
Waaahh.. Gue Pusing Bro.. Mikirin Ini semua bro..

Daripada Loe Jual Diri.
Mending loe buat diri loe Happy aja.. Bukan Happy dalam Arti Negative..
Nih gue kasih Contoh-Contoh biar kegiatan loe Happy :

  1. Ngumpul Bareng sama Temen-temen loe..
  2. Jalan-Jalan Bareng sama Temen-temen loe..
  3. Rekreasi Bareng sama  Temen-temen loe..
  4. Sharing-haring Cerita  Bareng sama  Temen-temen loe..
  5. Olahraga.. Biar tubuh loe itu Sehat..
  6. Mandiri.. Biar loe nanti jadi Ayah atau Ibu yang Baik..
  7. DLL...
Ya itulah Sharing-Haring Gue.. Cerita singkat gue buat kalian semua.. Terutama Buat yang Merasa.. Mohon pengertian_nya dan Kesadarannya.. Jadi Maaf kalau ada salah-salah kata.. Atau yang menyinggung perasaan anda semua.. Okeee... Thank's.. (9^-^)9

1 komentar:

  1. Iron Band – T-Shirt: The Ultimate Wedding Pack
    Iron Band – T-Shirt: The Ultimate Wedding titanium framing hammer Pack. Get your favorite graphic novel, titanium eyeglasses wedding band, ion titanium on brassy hair or babylisspro nano titanium business handcrafted graphic novels, handcrafted graphic used ford edge titanium novels,

    BalasHapus